Selasa, 24 Januari 2017

18++ Tips dan Trik Resident Evil 7 | Part 1




Peringatan, Konten ini saya tulis ditujukan untuk Orang Dewasa dengan umur 18 Tahun keatas.Segala Konsekuensinya silahkan kalian tanggung sendiri,karna Dunia Internet lebih terbuka dibandingkan Dunia Asli,jadilah orang pintar ber-Internet


RE atau yang biasa dibilang Resident Evil,kemarin tanggal 23 Januari mengeluarkan Seri yang ke Tujuh dengan Tema yang cukup berbeda,mulai dari gameplay yang First Person sampai Hantu anak kecil.

Disini saya mau bahas dari awal game sampai ending.



Pertama,mari kita bahas mengenai keluarga Baker. Keluarga Baker terdiri dari Jack sebagai kepala keluarga,Marguerite sebagai istri,Lucas Baker and Zoe Baker merupakan anak dari Jack dan Marguerite. Mereka tinggal di tengah hutan dan jauh dari pemukiman warga dengan rumah yang sangat besar untuk empat orang.



Di awal game,kita disambut oleh Ethan (Suami dari Mia) yang berbicara di telpon dengan temannya bahwa Mia masih hidup dan Ethan langsung pergi menemuinya.Mia disini hilang Tiga tahun tanpa ada kejelasan bahwa dia masih hidup atau tidak saat melakukan Pengasuhan anak.Saat Ethan mendengar kabar itu dia langsung pergi kelokasi yang dia terima melalui E-Mail.


Rumah Keluarga Baker dari depan,cukup besar sekali untuk empat orang.Tapi sebenernya bukan hanya empat orang disana,ada seorang nenek-nenek yang masih saya rahasiakan siapa dia.Di awal masuk rumah keluarga Baker kita harus masuk lewat pintu samping yang harus melewati hutan,tetapi saat ditengah perjalanan menuju pintu masuk ada papan bertulisan "Accept Her Gift" yang seiring tulisan ini berjalan pasti kalian paham dan juga ada Mobil dari Kru Stasiun TV,mungkin bagi kalian yang sudah coba Demo RE7 pasti kalian akan tau.


Saat masuk rumah,ya seperti saat bermain di Demo,kita cari Tape yang berisikan Kru Stasiun TV yang meliput rumah Keluarga Baker dan mencoba masuk keruang rahasia yang ada dibawah tanah. Bedanya dengan Demo,di Demo kita langsung bertemu dengan Jack dan langsung memukul kita dan kalau di Aslinya kita akan jalan terus dan akan bertemu sel penjara yang didalamnya ada Mia.



Dimeja dekat Mia dikurung terdapat Note berisikan Nama dan Status.Turned itu merupakan berubah menjadi yang jelas bukan jadi zombie,seiring ini berjalan pasti kalian akan tahu dan Dead itu mati.


Dan dibalik kertas selanjutnya ada nama Clancy dengan setatus L,kalau menurut saya L itu Leave atau kabur. Kalau kalian coba Demo dan menemukan True Ending kalian akan keluar dari rumah tetapi orang yang keluar dari rumah itu dianggap berhalusinasi karena terdapat LSD di tubuhnya.Silahkan cek dahulu biar ga penasaran.


Tapi kalau kita pilih yang bad ending,kita akan bertemu Jack yang langsung memukul kita dan berbicara "Welcome to the family son". Son? berarti cowo dong? saya tidak tahu juga,namanya pendapat saya 😁.


Tenang Mia keluar dari penajara dengan cara rantai yang digunakan untuk mengunci pintu dirusak dengan Gunting buat potong rantai besar.Saat Mia tau kalau Ethan menyelamatkannya dia takut dan panik karna ga seharusnya Ethan disini. Dan Ethan berbalik bertanya bahwa Mia yang mengirim pesan untuk kelokasi Rumah Keluarga Baker,dan Mia pun menolaknya dengan alasan itu bukan dia dan dia pun tidak tahu kalau hilang selama tiga tahun.Di sepenjang perjalanan Mia selalu berbicara untuk keluar dari rumah ini dahulu baru nanti dia akan menjelaskannya. Disepanjang perjalanan cuma ada ruangan yang terdapat daging bungkusan seperti daging sapi dan lumayan cukup banyak darah.Dan terdapat ruangan yang pintunya hilang dan Mia pun mulai kelelahan.


Disebelah ruangan Mia yang sedang beristirahat,terdapat ruangan yang memiliki dua boneka.Oke,kalau kalian mau main cepet langsung aja pilih boneka yang diatas dan langsung taruh kembali yang saya lingkarin biru, nanti Mia teriak dan mendobrak kayu-kayu dan hilang.Kalau saya lihat sih boneka yang dibawah (lingkaran merah) itu seperti boneka Mia dan Boneka yang diatas itu mirip anak kecil yang seiring perjalanan kalian akan paham.

Saat kalian mulai mengikuti sumber suara Mia,kalian akan menemukan pintu menuju lantai satu dan masuk kesana .Jangan lupa untuk mengambil First Aid,kalau tidak salah terdapat Dua buah didalam kamar mandi.Lalu suara seperti orang mendobrak pintu muncul dari arah lantai Bawah Tanah,buka dan turun kebawah.




Dan kalian akan bertemu dengan Mia yang sedang kesurupan,cantik kan 😍 . Jangan lupa buat nangkis ya karna Mia bawa Pisau dapur.


Mia yang sedang membawa Pisau langsung lari dan menusuk Ethan bertubi-tubi dan sampai akhirnya badan sebelah kiri Ethan tertusuk pisau dan Mia mulai sadar kembali.Saat sadar Mia berbicara "Aku merasakan dia keluar dari tubuhku..." dan tidak lama kemudian Mia mementokan kepalanya ke tembok sampai pingsan.Saat pingsan langsung deketin Mia lagi,supaya dia kesurupan lagi 😍.Saat kesurupan incar lehernya Mia 😍 buat ditebas menggunakan Kapak.Kalau sudah mati,langsung menuju lemari yang dirantai didalamnya ada Fuse (pintu keluar) dan langsung ke ruangan yang buat setel Tape Record dan pasang Fusenya langsung keluar lagi dan ada Mia yang sudah menunggu kita membawa obeng yang digunakan untuk menusuk tangan kita ke tembok.



Ditusuk Dulu



Terus di Gergaji,biar Abang Ethan makin sayang sama Eneng Mia 😍



Putus Tangan Abang Ethan


Udah diputusin terus ditinggalin sama Eneng Mia, Sakit Neng Perih.Kaya Author


Setelah Tangan Ethan putus,langsung naik kelantai Dua dan teken tombol merah ditiang dan langsung naik ke roof.terus ambil senjata dan ambil peluru yang banyak karna Mia balik lagi.


Mia makin menjadi-jadi,sekarang bawa gergaji mesin sambil kejar Ethan,kalau lawan mia harus kabur-kaburan dan selalu incar kepala Mia.


Cara cepet bunuh Mia,kita bunuhnya diruangan itu dan kalau sudah selesai dipojokan dekat pintu ada First Aid,ambil jangan lupa.


Pas ambil First Aid langsung deh ketemu Om Jack. "Welcome to the family,son".

Sampai sini dulu,silahkan lanjut di part 2
End of this page

4 komentar:

  1. Mia serem ya min.. main pisau wkkw

    BalasHapus
  2. mantap gan ane tunggu part 2 nya.. btw kok tangan si ethan yg putus itu bisa kembali lagi gan coz soalnya ane liat di youtube pewdiepie dia main tangannya ga putus gan dan dia udh lawan bapak" nya itu hingga mati gan pake gergaji.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap gan,Pantau terus ya. Maaf agak lama karena nulisnya cukup banyak dan juga saya share sekalian buat trick runner speednya biar cepet kelar main game ini :D

      Hapus

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search