Tuesday, January 31, 2017

18++ Tips dan Trik Resident Evil 7 | Part 2



Peringatan, Konten ini saya tulis ditujukan untuk Orang Dewasa dengan umur 18 Tahun keatas.Segala Konsekuensinya silahkan kalian tanggung sendiri,karna Dunia Internet lebih terbuka dibandingkan Dunia Asli,jadilah orang pintar ber-Internet.



"welcome to the family,son"

Oke balik lagi dengan Resident Evil 7 dengan part yang baru yaitu part dua.Terakhir kalau tidak salah itu sampai Mia yang kesurupan kaya orang gila itu kan? kalau bener sekarang mari saya lanjutin sampai tangan saya pegal. 



Bangun dengan tangan yang sudah tersambung kembali dengan bantuan streples sebagai pemersatu antara lengan dan tangan kiri Ethan dan suguhan makanan yang lezat di meja makan yang di khususkan untuk Ethan,karna Ethan merupakan orang spesial yang datang berkunjung ke rumah Baker. 



Kalau jadi Ethan sih menurut saya enak banget datang kerumah orang yang belum dikenal terus dikasih hidangan yang spesial. Tapi tau tidak apa makanan yang disuguhkan untuk Ethan? Usus manusia mentah 😨 . Kalau gitu saya juga ga mau.




Yang berakibat Marguerite marah kepada Ethan dan mengucapkan kata yang cukup kasar bila ditranslatekan ke Indonesia maupun tidak.






Kalau sudah bangun langsung ambil kunci,lokasinya sudah saya kasih tau terus langsung ke pintu yang menuju ke kolong rumah Baker.




Nanti muncul-muncul di laundry room,disini banyak sekali item yang berharga yang harus di ambil semua.Oh iya,disini saya bermain dengan mode MAD HOUSE jadi save gamenya terbatas dan setiap ingin save game harus menggunakan Kaset tape recording.Beda dengan mode lainnya,jika ingin save game tinggal langsung ke mesin recording tape lalu pilih Save Game.

HACK GAME

Hack Game disini saya buat bertujuan supaya cepat selesai game ini,biasanya metode ini digunakan untuk lomba-lomba Speed Runner Game.Hack Game versi saya cuma sekedar bug-bug kecil saja,tidak sampai seperti wall hack atau tiba-tiba loncat ke bagian game yang sangat jauh 

Di RE 7 ini banyak Hack Game yg dapat ditemui. Di part 1 saya juga sudah nge-share cara cepat membunuh Mia.







Hack Game kali ini,cara agar polisi bisa langsung muncul tanpa nunggu lama-lama. Silahkan pergi kesudut yg dilingkarin merah lalu langsung ke jendela tempat datangnya polisi.

Setelah berbicara dengan polisi,kita dikasih pisau lipat.Pisau ini sangat berguna untuk mempercepat game.Tapi sekarang pisau ini digunakan untuk membuka switch yang dilakban merah,menganhurkan box  yang berada sebelum turunan ke garasi dan untuk menghancurkan boneka godek-godek (boneka Bubble Head) pemain Baseball.





"Yah pak,katanya mau nolongin  tapi malah dibelah kepalanya"




Kalau udah kaya gitu,jangan panik gan nanti saya kasih tau Hack Game disini.

 Pertama setelah kepala polisi itu di belah,si Jack bakal pukulin itu polisi sampai mati,terus kita langsung ambil Lockpick dan First aid (Lockpick ada di meja dan First aid di kabinet itu).

Kedua, Buka Kotak merah ini menggunakan Lockpick

Ketiga,diam dulu sampai Jack Mengejar kita lalu mengindar dan muterin mobil.






Keempat,ambil Handgun dulu terus kita langsung masuk ke mobil lewat pintu sebelah kiri mobil.

Kalau sudah silahakan tabrakin Jack sampai anda Puas...hahaha

Oke,saya tidak mau Spoiler terlalu banyak disini.




Pokoknya saat kalian keluar dari mobil,langsung pergi kesudut pojokan sebelah kiri yg dekat dengan kabinet. Gak lama setelah Jack samperin kita,mobil akan meldak dan jack terbakar hangus.Saya ga mau spoiler lebih jauh lagi pasti yang main punya insting sendiri.Intinya bener kan,saya sudah kasih tau bagaimana kalahin Jack tanpa menggunakan senjata,saya sudah coba di Mode Normal dan Mad House dan semuanya sukses 😛 .




Kalau sudah diatas,silahkan ambil yang saya merahin itu,lalu putar kebelakang nanti ada baut silahkan dibuka dan kalian akan mendapatkan kunci dalam bentuk patahan pintu,yang digunakan untuk membuka pintu yg menuju ke Ruang Utama.




Koin,saya lupa menjelaskan ini diawal game.Sebenarnya ini penting ga penting sih untuk Mode selain Mad House untuk diawal gamenya.Pokoknya koin ini berguna untuk mendapatkan kunci untuk mode Mad House dan untuk mode selain Mad House koin ini berguna untuk membeli Darah,Stabilizer,dll pokoknya item yang berguna untuk menambah kekuatan Ethan,Mia,dan Zoe.Mia? Zoe? Kepo kan? ikutin dulu aja biar seru.

Sampai disini dulu,nanti lanjut di Part 3
End Of This Page

2 comments:

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search