Tuesday, January 24, 2017

7 Ketakutan Terparah Yang Terdapat Pada Manusia

7 Ketakutan Terparah Yang Terdapat Pada Manusia - Ketakutan adalah dimana emosi yang ditandai dengan menilai akan adanya acaman yang bikin seseorang tertekan atau ingin menghindari hal tersebut. Setiap orang mempunyai rasa takut akan sesuatu, mungkin itu phobia atau kemiskinan dan masih banyak lagi. Berikut ini 7 Ketakutan Terparah Yang Terdapat Pada Manusia


1. Kehilangan Orang-orang Terdekat yang Disayangi

Kehilangan Orang-orang Terdekat yang Disayangi
Mulustrasi Kehilangan Orang-orang Terdekat yang Disayangi

 Perceraian, pepisahan ataupun kematian adalah beberapa hal yang dapat membuat seseorang menjadi terbatas ataupun kehilangan kasih sayang dari orang-orang terdekatnya. Orang tua, keluarga, sahabat, kekasih ataupun pasangan adalah bagian dari kehidupan seseorang yang kemudian membuat banyak orang takut kehilangan salah satu diantara mereka. Rasa cinta yang besar pada merekalah yang kemudian menjadi motivasi dan kekuatan bagi banyak orang dalam membawa kehidupannya meraih apa yang yang ingin dicapainya.

2. Kemiskinan
 
Kemiskinan
Mulustrasi Kemiskinan
Kemiskinan adalah di mana keadaan terjadi ketidakmampuan untuk memenuhi kebutuhan finansial seperti makanan, pakaian, tempat berlindung, pendidikan, dan kesehatan. Kemiskinan dapat disebabkan oleh kelangkaan alat pemenuh kebutuhan dasar, ataupun sulitnya akses untuk pendidikan dan pekerjaan.

3. Sedih
 
Sedih
Mulustrasi Sedih
Sedih adalah dimana salah satu emosi akibat berhadapan dengan situasi yang mengecewakan, dan muncul akibat penderitaan kerana luka, derita dan sakit. makadari itu, kita akan menangis. Namun menangis bukanlah emosi tetapi menangis melainkan ekspresi dari sebuah emosi. Emosi yang paling sering membuat kita menangis sebagai ekspresinya adalah kesedihan tapi bukanlah bererti kita hanya boleh menangis jika sedih saja.

4. Kematian
 
Kematian
Mulustrasi Kematian
Kematian adalah akhir dari kehidupan, ketiadaan nyawa dalam organisme biologis. Semua makhluk yang hidup pada akhirnya akan mati, mungkin karena penyebab alami seperti penyakit atau karena penyebab yang tidak alami seperti kecelakaan. Ada orang yang mencoba untuk menghindari kematian tetapi tetap tidak bisa karna kematian hingga kapanpun tidak dapat dihindari

5. Terkekang
 
Terkekang
Mulustrasi Terkekang
Terkekang ialah dimana kehidupan kamu dipegang oleh orang lain, seperti kamu harus menikah dengan orang yang sudah di tentuin, kamu tidak boleh makan dan minum sebelum jam yang sudah di tentukan, kamu harus menggunakan baju ini, kamu harus menggunakan celana ini dan banyak lagi jenisnya. Terkekang ini dapat disetarakan dengan batasan pada kebebasan, setiap orang ingin bebas mengatur kehidupannya sendiri. Kebebasan sendiri bukanlah sesuatu yang selalu baik jika dilakukan terlalu berlebihan.

6. Di tertawakan
 
di tertawakan
Mulustrasi Ditertawakan
Ketakutan ditertawakan paling sering dialami dalam diri seseorang yang disebut demam panggung. Kamu setidaknya pernah sekali dalam seumur hidup kamu, harus tampil di depan umum. Ketika kamu membawakan acara kamu mungkin takut mengacaukan dan menyebabkan penonton untuk merespon negatif, baik dengan mengejek kita dengan tertawa atau, dalam kasus-kasus terburuk, mencemooh.

7. Kesengsaraan
 
Kesengsaraan
Mulustrasi Kesengsaraan
Kesengsaraan adalah dimana pikiran atau jiwa kita yang selalu berpikir menderita, misalnya kesedihan yang berlebihan. Jadi pada dasarnya kesengsaraan tidak hanya menimpa pada orang miskin yang selalu memikirkan besok makan apa ya ?, tetapi juga menimpa pada para orang berkecukupan, besok siapa yang akan dimakan ya ? Pada dasarnya suatu kesengsaraan bila kita hadapi dengan baik dan kita cari apa yang berada dibalik kesengsaraan itu maka sengsara akan membawa kenikmatan itu sendiri.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search