Saturday, January 28, 2017

7 Makanan Pedas Ini Bisa Buat Kamu Merem Melek

7 Makanan ini bisa buat kamu merem melek - Makanan jenis ini biasa dibilang makanan yang banyak di sukai orang indonesia. Tapi di balik sensasi Merem Meleknya, makanan pedas memang sangat banyak manfaat yang belum banyak di ketahui orang, nah simak 7 Makanan Ini Bisa Buat Kamu Merem Melek di bawah ini :

1. Oseng-Oseng Mercon

Oseng-Oseng Mercon
Mulustrasi Oseng-Oseng Mercon

Mungkin bagi para menyuka makanan pedas pasti sudah tidak asling lagi dengan nama makanan "Oseng-Oseng Mercon". Mercon dalam bahasa Indonesia adalah petasan dan di selipkan di sebuah
nama makanan bukan tanpa sebab, karna ketika kamu memakannya serasa seperti petasan yang meledak, yaa tapi bukan petasan yang meledak dimulut, melainkan pedasnya yang amat sangat didalam mulut kamu. mungkin berasa lebay ketika membaca ulasan ini, tapi ketika kamu mencobanya langsung itu akan terbukti. dan sudah terbukti, dalam membuat 1 kilo daging sapi, cabai yang digunakan 1/2 kilo !. bisa kamu bayangkan berapa banyak biji cabainya ? pasti banyak haha

2. Ayam Penyet

Ayam Penyet
Mulustrasi Ayam Penyet

Bisa dibilang ini Ayam Penyet 1 level di bawah Oseng-Oseng Mercon, Ayam penyet yang berasal dari jawatimut ini disebut penyet karna cara mengolahnya yang berbeda dari ayam biasa, kalo ayam biasa hanya digoreng saja, kalau ayam penyet ini setelah digoreng langsung di gebuk sama sejenis palu gitu dan di gebuknya di atas sambal ulek yang pedas. jadi penyet dah ayamnya, makannya disebut Ayam Penyet, Bahkan Ayam Penyet pernah masuk berita CNN yang judulnya "40 Singapore foods we can’t live without". 

3. Sate Taichan

Sate Taichan
Mulustrasi Sate Taichan

Kamu mungkin tidak asing lagi dengan nama makanan ini yaitu Sate Taichan. makanan yang saat ini sedang populer. Sate Taichan ini adalah Sate ayam yang hanya di bakar tanpa kecap dan bumbu kacang, jadi penyajiannya hanya potongan ayam yang cuma di bakar lalu bumbu kacangnnya di gantikan oleh cabai ulek dan perasan jeruk nipis. mungkin aneh dilihatnya tapi ketika kamu memakannya rasa aneh tersebut tergantikan oleh rasa ketagihan. dan sudah terbukti banyak sekarang dijumpai pedagang kaki lima atau pedagang keliling yang menjual Sate Taichan, berbeda dengan dulu yang hanya bisa ditemu di mall-mall saja.

4. Iga Bakar Teroris

Iga Bakar Teroris
Mulustrasi Iga Bakar Teroris

Punya nama yang cukup unik pada makanan ini.Tepatnya dikawasan kalibata, ada foodcourt yang posisinya tepat disebrang taman makam pahlawan kalibata, kita dapat menjumpai orang yang menjual Iga Bakar Teroris. kenapa disebut iga bakar teroris ? mungkin karna iga bakar ini mirip senjata yang di pakai teroris jadi diselipkan kalimat teroris. selan dari bentuknya ternyata sambal cabai yang ikut melumuri iga tersebut cukup mengerikan karna isinya hanya biji cabai yang sangat banyak. bagi kamu yang penasaran dengan nama kuliner ini bisa datang saja ke kawasan Kalibata.

5. Ramen 38 Sanpachi

Ramen 38 Sanpachi
Mulustrasi Ramen 38 Sanpachi

Kuliner dengan nama makanan ini mungkin masih jarang yang jual karna Ramen 38 sanpachi ini sangat banyak menggunakan cabai, bisa dibilang makanan ini kamu makan cabai pakai ramen, bukan makan ramen pake cabai haha, karna jumlah cabai yang di pai lebih banyak ketimbang ramen itu sendiri, dan masih ada lagi seperti Level 1 aja cabainya sudah menutupi ramennya apa lagi Lv 10 itu kuah bisa hilang ketutupan cabai kali haha. Bagi kamu yang penasaran ingin mencobanya kamu bisa mampir di Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta.

6. Nasi Goreng Mafia

Nasi Goreng Mafia
Mulustrasi Nasi Goreng Mafia

Makanan ini mirip dengan Ramen 38 Sanpachi karna memakai level dalam penyajiannya, tetapi berbeda dengan kategorinya yang memakai jenis preman, karna di nasi goreng mafia ini kita akan menemui ranjau-ranjau dinasi goreng yang banyak, seperti contohnya jenis Bandit yang ranjaunya masih dibagian dalam nasi goreng, dan berbeda lagi dengan Yakuza yang ranjaunya sampai mau keluar dari nasi gorengnnya. jika kamu ingin mencobanya kamu bisa mengunjungi alamat ini  Jl. Tebet Raya No. 27D, Tebet, Jakarta

7. Ceker Setan

Ceker Setan
Mulustrasi Ceker Setan

Kamu mungkin tidak asling lagi dengan ceker ayam, yang biasanya ceker ayam hanya diolah menjadi, sop, goreng, bakar, kali ini Ceker tapil dengan berbeda karna cara membuat ceker setan ini dengan cara menambahkan banyak cabai kedalam ceker tersebut hingga tampilannya sangat menyeramkan bagi yang tidak suka pedas, mungkin bagi kamu yang suka pedas ceker ini dapat membuat kamu ketagihan karna mau makannya saja harus usaha untuk memisahkan tulang-tulangnya, dan ketika dimakan rasanya membuat nagih.

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search