Tuesday, January 31, 2017

Acara Tv Yang Isinya Ngga Jelas Tapi Rame Penonton

Acara Tv Yang Isinya Ngga Jelas Tapi Rame Penonton - Apa yang kamu pikirkan setelah membaca judul artikel ini ? atau kamu malah sadar kenapa kamu memilih bayar Tv berlangganan ? Buat kamu yang udah lama ngga nonton cenel TV nasional coba deh lihat sebentar isinya apa saja, atau setidaknya melihat satu atau 3 siaraan sampai berahkir saja. mungkin kamu yang sadar akan berfikir siaran kaya gini kok malah banyak yang nonton ? makin bingung kan ? sama saya juga haha. nah berikut ini Acara Tv Yang Isinya Ngga Jelas Tapi Rame Penonton :

Tukang Bubur Naik Haji The Series
Tukang Bubur Naik Haji The Series
Gambar Acara Tukang Bubur Naik Haji The Series

Sinetron ini udah ngga asing lagi bagi yang suka nonton tv lokal, sinetron ini yang pertama tayang pada bulan puasa tahun 2012 ini sampai sekarang masih belom kelar juga, katanya dia pengen ngalahin cinta fitri. mungkin karna terlalu berambisi mengalahkan pesaingnnya sampai sampai sinetron ini melenceng dari alur cerita pertamanya, bahkan itu kayanya 1 keluarga udah ngrasain yang namanya mati suri, dan malah di alur ceritanya lebih sering nyeritain permasalahan yang ada di kampung duku dan bukan seperti awalnya yang melulukan soal Haji muhidin.

Katakan Putus
 Katakan Putus
Gambar Acara Katakan Putus

Templatenya sama. ada orang yang ingin tahu kenapa pacarnya berubah ? atau ada yang emang mau putus beneran, terus model acaranya bakal ngikutin kegiatan yang dianggap terduga bersalah. kebanyakan sih terduga selingkun dan taunya setelah di konfirmasi, eh ngga jadi selingkuh atau beneran selingkun, dan ahkirnya sampai ke kata-kata purus. terus yang lebih ngselinnya lagi, itu hostnya alig bener, terlalu lebay ngbawain acaranya. coba deh kamu tonton bakal mikir kenapa bisa acara ini rame penontonnya.

Janji Suci Raffi Nagita
Janji Suci Raffi Nagita
Gambar Acara Janji Suci Raffi Nagita

Pertamanya acara ini dibuat untuk menyiarkan secara langsung penikahan raffi ahmad dan nagita slavina. mungkin karna banyak penontonnya, ahkirnya ini acara diteruskan yang menceritakan kehidupan sehari-hari, rafi, nagita, rafathar, dan keluarga besar mereka, kadang jalan-jalan, lagi galau, ya gitu gitu aja, ngga ada penting-pentingnnya merhatiin kehidupan orang, kapan bangsa indonesia bisa maju kalo kerjaanya merhatiin kehidupan orang.

Rumah Mama Amy
Rumah Mama Amy
Gambar Acara Rumah Mama Amy

Janji suci masih kurang dan dibuatkan lagi acara yang namanya Rumah Mama Amy yang berbeda adalah stasiun tv penyiarnya. dan di acara ini Raffi Ahmad dibuat seperti host. dan lagi-lagi topik pada acara ini permasalahan yang berkutat antara Raffi dan Gigi, soal anaknya yang rewel lah, ya dibikin drama gitu. dan keliatan dibuat-buat. dan acara ini udah berberapa kali kena teguran KPI.

17 comments:

  1. Btul gan apalagi yg no.1 legend abis hahhh btw tq infonya gan satu lagi film india yg membuat emak" indonesia kecanduan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas, saya sampai bingung lihanya, kog gak tamat2 tuh sinetron

      Delete
  2. bener banget tuh, mungkin yang no.1 nyampe anak cucu kita lahir belum tamat juga tuh sinetron

    ReplyDelete
  3. ok banget tuh no 1 mencerminkan kekeluargaan

    ReplyDelete
  4. hihi acara ga ada gunannya itu mah , kalau tukang bubur mah lumayan ada pesan pesan nya dikit.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. bener banget tuh aplagi no 1 pling rame..

    ReplyDelete
  7. Haha katakan putus itu tontonan saya

    ReplyDelete
  8. Tukang bubur naik haji ane suka nya cerita mengangkat kehidupan yang nyata sering terjadi di masyarakat dan ane suka lihat kampung duku yg masyarakat rukun dan damai

    ReplyDelete
  9. Ya,Katakan Putus. Iyuhhh. Hostnya yg cowok terlalu lebay

    ReplyDelete
  10. Mau pada bikin rekor muri kali gan

    ReplyDelete
  11. wkwkwkw...ane ngak pernah nonoton gan...

    ReplyDelete
  12. haha betul tuh, apalagi tukang bubur naik gaji :D

    ReplyDelete
  13. beginilah indonesia gan ..ane juga rada kesel sama acara yg kek ginian gk mutu gan

    ReplyDelete
  14. Hahaha biarian aja klo ga suka jangan di tonton aja gitu aja kok pusing .

    ReplyDelete
  15. walaupun penuh caci maki dan di hina dina anehnya ratingnya nyaris sempurna hehehehe

    ReplyDelete

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search