Monday, April 3, 2017

Liburan di Thailand ala Sosialita ternyata MURAH!

Yang terbayang saat memikirkan wisata luar negeri adalah budgetnya yang mahal. Padahal, tak semua negara akan menguras kantongmu, lho. Di ASIA saja, masih banyak destinasi liburan luar Indonesia yang murah meriah tapi tak kalah indah. Contohnya Thailand! Yuk, lihat apa saja alasannya.

Bebas Visa

Bebas Visa

Sama-sama di Benua Asia Tenggara, Thailand memberlakukan bebas Visa dari 52 negara, termasuk Indonesia untuk kunjungan singkat, seperti berwisata. Batas maksimumnya adalah 30 hari jika masuk dari bandara internasionalnya. Wah, jadi nggak perlu repot-repot mengurus ini dan itu, sudah bisa traveling selama sebulan. Seru, kan?
Kurs Rendah

Kurs Rendah

Kurs Rendah

Selain biaya untuk transport, uang saku juga pasti menjadi pertimbangan saat akan traveling ke luar negeri. Tapi, rasanya kamu nggak perlu khawatir untuk yang satu ini ketika ada di Thailand.. Kurs Negeri Gajah Putih  tak beda jauh dengan rupiah. Untuk 1 Bath setara dengan sekitar 378 dalam mata uang Indonesia. Murah, kan?
Hotel Keren dan Nggak Bikin Kere

Hotel Keren dan Nggak Bikin Kere

Hotel Keren dan Nggak Bikin Kere

Sebagai salah satu negara yang dibanjiri wisawatan setiap tahunnya, Thailand pun menawarkan akomodasi yang menarik. Salah satunya adalah penginapan bagus dengan makanan enak, tapi harganya tak mencekik. Bayangkan saja, kamar senyaman di Baiyoke Suite Hotel dengan panorama kota yang memanjakan mata, kamu hanya perlu merogoh saku sekitar 400 ribuan. Mewah tapi murah, kan?

Wisata Menawan

Wisata Menawan

Wisata Menawan

Thailand terkenal dengan pantai-pantai eksotisnya. Keindahan wisata laut negeri yang satu ini sampai menarik para pembuat film Hollywood. Selain itu, ada juga Royal Grand Palace yang berdiri dengan megahnya. Salah satu warisan budaya cantik Thailand yang sayang banget untuk dilewatkan. Mau memanjakan mata atau haus akan cerita sejarah, semua ada di Negara Seribu Pagoda. Transportasi umum di sini juga terbilang murah. Coba naik tuk tuk, kendaraan tradisional untuk keliling kota dengan harga 8000 rupiah. Jika dapat supir nakal, jangan ragu untuk menawar, ya.
Liburan murah ke Thailand
Wisata Menawan

Kuliner Nikmat

Kuliner Nikmat

Kuliner juga merupakan salah satu kekayaan Thailand. Negara ini punya sederetan makanan khas dengan cita rasa yang unik. Misalnya seperti Mango Sticky Rice, yaitu nasi dengan irisan buah mangga yang segar. Juga ada Phad Tai, kudapan terkenal yang warungnya selalu ramai. Datang saja ke Sukhumvit Soi 38 , Yaowarat (China Town), dan Saphan Taksin, lokasi jajanan kaki lima yang sudah terkenal enak dan murah.
Kuliner Nikmat

Nah, sudah tahu kan mengapa liburan ke Thailand tak bisa disebut mahal? Tinggal sedikit menabung, kamu sudah bisa memenuhi mimpimu untuk traveling ke luar negeri. Bagaimana, tertarik mencoba?

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search