Saturday, November 11, 2017

Liburan ke India Gratis, Buruan Daftar Tinggal 2 Hari Lagi

Liburan ke India Gratis, Buruan Daftar Tinggal 2 Hari Lagi

Sudah hampir 1.000 orang mendaftar liburan gratis ke India yang digelar detikTravel dan AirAsia. Eh masih bisa ikutan nih, tinggal 2 hari lagi.

detikTravel bersama AirAsia menggelar Dream Destination #BikinJadiNyata. Kita akan mengajak traveler jalan-jalan gratis ke Kota Kolkata, India. Ini adalah kota yang menjadi pusat komersial, budaya, perfilman dan pendidikan.

Kolkata adalah kota terbesar kedua di India yang dulunya pusat kekuasaan kolonial Inggris di India. Kolkata punya infrastruktur paling bagus di India. Dari stadion cricket, stadion sepakbola, MRT, trem dan jembatan kantilever terbesar di India.

Kolkata juga ibukota budaya India. Ada kuil hindu, masjid dan katedral bersejarah. Kota tempat Bunda Teresa dan punya pameran buku terbesar di Asia, Kolkata Book Fair.

Wisata kuliner paling unik di India juga ada di Kolkata. Ada pencuci mulut legendaris bernama Rosogolla, aneka street food dan yang paling unik adalah perpaduan makanan India dan China.

Tidak heran kalau pendaftaran liburan gratis ke India dari detikTravel dan AirAsia disambut dengan sangat antusias oleh para traveler. Sejak pendaftaran dibuka pada 13 Oktober 2017 hingga Sabtu (11/11/2017) sudah hampir 1.000 orang ikutan. Masih ada 2 hari lagi buat kamu ikut daftar, sampai pendaftaran ditutup tanggal 13 November 2017.

Mumpung masih ada waktu, ayo mendaftar menjadi kandidat traveler yang akan dipilih untuk jalan-jalan gratis ke Kolkata. Saatnya #BikinJadiNyata mimpimu terbang ke destinasi impian bersama AirAsia ke India. Bahkan sepulang dari India nanti, kamu masih bisa memenangkan 1 (satu) tiket terbang ke rute AirAsia pilihanmu!

Caranya?
Daftarkan dirimu sekarang juga di microsite : Dream Destination #BikinJadiNyata


1. Upload foto terbaik kalian di sini
2. Isi data diri kalian secara lengkap hingga tahap akhir pada form registrasi di microsite https://travel.detik.com/dreamdestination/#registrasi
3. Jangan lupa berikan alasan kalian mengapa ingin sekali mengikuti program ini ke India dan sebutkan mimpi untuk #BikinJadiNyata kalian di India.
4. Setelah mengisi data diri di microsite. Selanjutnya, kamu diwajibkan untuk membuat postingan tentang destinasi impian yang ingin kamu #BikinJadiNyata untuk dikunjungi. Buat postingan tersebut di Instagram kamu dan mention @detiktravel dan @airasia_indo juga sertakan hashtag #DreamDestination2017 dan #BikinJadiNyata.
5. Tahapan selanjutnya setelah melakukan pendaftaran, peserta terpilih akan mengikuti tahapan screening oleh tim detikcom.
6. Terakhir, banyak-banyak berdoa agar kalian bisa terpilih menjadi kandidat finalis.

Akan ada 2 Finalis Terpilih yang akan berangkat ke Kolkata, India untuk bertualang di sana. Seluruh akomodasi untuk 2 Finalis Terpilih selama di Kolkata akan ditanggung oleh Panitia Penyelenggara. Oke banget nih!

Nah,nantinya 2 Finalis akan diadu traveling di India untuk memperebutkan hadiah tambahan dengan Total Tunai 10 Juta Rupiah untuk 2 Finalis tersebut. Finalis terbaik akan menjadi 1 Orang Pemenang Utama dan berhak mendapatkan 1 Tiket terbang rute AirAsia ke mana saja, setelah pulang ke Indonesia.

Jangan sampai ketinggalan! Pendaftaran program Dream Destination 2017 dibuka selama satu bulan penuh, mulai periode 13 Oktober hingga 13 November 2017, alias 2 hari lagi. Tunggu apalagi, langsung saja daftarkan dirimu sekarang juga!

Informasi syarat dan ketentuan cek di sini. Ayo, India sudah menunggu kamu! (travel.detik.com)

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search