Wednesday, December 20, 2017

Wisata Kandang Godzilla di Tangerang yang Lagi Hits

Tangerang benar-benar bukan wilayah yang identik dengan wisata. Alih-alih wisata, Tangerang malah populer dengan adanya banyak pabrik serta industri disana. Praktis polusi serta macet begitu lekat dengan Tangerang. Beberapa orang juga pikniknya ya hanya ke Mall saja. Hehehe.

Wisata Kandang Godzilla di Tangerang yang Lagi Hits
image : andywlms.com
Tapi itu dahulu, saat ini Tangerang juga telah miliki sebagian tujuan wisata yang oke. Satu diantaranya Tebing Koja Kandang Godzilla. Tujuan kekinian yang dulunya umum saja, saat ini jadi begitu memesona. Mengapa ya dinamakan Kandang Godzilla? Apa benar disana ada Godzilla-nya?

Dari pada penasaran sama Godzilla, yuk simak saja keindahan Tebing Koja Kandang Godzilla yang tengah hits di media sosial.

wisata tangerang kandang godzila bagus
image : uzone.id
Terdapat di Desa Cisuka Tangerang, Tebing Koja Kandang Godzilla ini menghadirkan tebing-tebing eksotis berpadu dengan kolam serta sawah menghijau

Tebing Koja ada di Desa Cisuka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang. Tebing Koja yang seringkali dimaksud Kandang Godzilla ini merasa seperti di pedesaan yang demikian asri. Tebing-tebing yang memukau berpadu dengan kolam di bawahnya seakan mengajak kita ke tempat antah berantah. Mujur, ada persawahan yang seolah menyadarkan kita kalau tempat ini masih tetap di Jawa. Gabungan berikut yang buat Tebing Koja jadi tujuan wisata dengan pemandangan yang juara!

Lalu mengapa sich Tebing Koja dinamakan Kandang Godzilla? Apa benar ada Godzilla disana?

wisata kandang godzilla di tangerang
image : deketin.com
Jelas tidak ada ya, Godzilla juga hanya makhluk rekaan film semata. Dinamakan Kandang Godzilla karna mungkin saja agar menarik pengunjung kali ya. Tidak ada reptil sebesar Godzilla disana. Mungkin saja karna tempatnya seperti tempat antah berantah, ada tebing-tebing tinggi, kolam air alami dan banyak pohon-pohon, jadi pembenaran kalau Godzilla atau Dinosaurus dulunya ya habitatnya begini. Tapi tidak butuh di ambil pusing ya…

Walau anda dapat berburu matahari tenggelam di Tebing Koja, tetapi sebaiknya anda datang kesana waktu matahari terbit. Jadi lebih merasa alami dengan kabut-kabut tidak tebal yang menyejukkan

Untuk kamu yang memanglah hoby buat hunting photo ke sebagian tujuan hits, tambah baik anda datang ke Tebing Koja Kandang Godzilla ini waktu pagi hari. Siluet mentari pagi berpadu dengan embun-embun serta kabut tidak tebal akan buat situasi nan epik. Terlebih ada bulir-bulir padi yang semakin buat nuansa pedesaan semakin merasa. Cobain deh…

wisata tangerang yang beneran bagus ni
image : suara.com
Tujuan instagrammable ini dulunya sisa tambang lho. Saat ini bekasnya jadi obyek wisata yang oke. Yuk berlibur ke Tangerang!

Dengan ticket masuk 2000 rupiah saja, begitu layak tujuan wisata baru ini anda datangi. Toh jaraknya deket kok dari Jakarta, tidak hingga 2 jam. Hehe. Tujuan wisata ini dahulunya sisa tambang yang telah ditinggalkan lho. Eh jadi terkena air hujan serta jadi jadi bagus begini.

Saat ini baru tahu bila Tangerang tidak hanya ada pabrik-pabrik doang. Yuk ah berlibur ke Tangerang.

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search