AWAS! Lagu Reverse Karlmayer dapat mempengaruhi otak Manusia

AWAS! Lagu Reverse Karlmayer dapat mempengaruhi otak Manusia

Lagu Reverse Karlmayer merupakan suara, simfoni, atau musik yang dipercaya dapat memengaruhi otak manusia. Konon, suara-suara ini dapat menghancurkan mental seseorang dan membuat siapa yang mendengarnya menjadi gila. Beberapa menganggapnya sebagai musik setan karena bisa merusak jiwa dari mulai stres hingga bunuh diri.

Reverse tidak seperti kebanyakan irama lagu pada umumnya. Lagu terlarang ini berisikan suara-suara yang janggal, seperti jeritan-jeritan dan suara kelelawar. Selain itu, lagu ini juga membuat pendengarnya menjadi gila, bahkan tewas apabila mendengarkan terlalu lama. Lagu Reverse dilarang didengarkan selama dua jam nonstop karena sugesti yang dihasilkan akan memengaruhi kondisi mental dan kejiwaan.

Sejarah mencatat, lagu ini diciptakan oleh seorang penyair asal Jerman, Karlmayer. Tujuannya adalah untuk menekan dan menginterogasi tawanan perang di negara-negara Eropa saat itu. Konon, pada waktu itu, tawanan yang tertangkap ditempatkan di sebuah ruangan sempit yang gelap. Mereka diperdengarkan lagu ini selama lebih dari dua jam. Efeknya, mereka akan depresi dan stres, kemudian terpaksa mengungkapkan semua informasi dan rahasia dari musuh.

Foto : tribunnews.com

Related Post