FAKTA Punya Pasangan Cantik atau Tampan Sering Kandas di Tengah Jalan

FAKTA Punya Pasangan Cantik atau Tampan Sering Kandas di Tengah Jalan

Siapa yang tidak bangga memiliki pasangan yang cantik atau tampan?

Namun ternyata, dalam sebuah penelitian pernikahan mereka yang memiliki pasangan cantik atau tampan sering kandas di tengah jalan. Penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Harvard University berawal dari rasa penasaran.

Mengapa banyak pernikahan selebriti yang cantik dan tampan kandas? Seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt atau Tom Cruise dan Katie Holmes.

Bahkan menurut Scarlett Johanson, monogami bukanlah untuknya.Menurut Daily Mail seperti dilansir kompas.com, para peneliti ini berhipotesis bahwa pasangan yang cantik dan tampan lebih rentang bercerai daripada pasangan yang wajahnya biasa saja.

Oleh karena itu, mereka meminta sekolompok wanita untuk menilai ketampanan dari 238 pria yang ada dalam album foto akhir tahun. Hasilnya, pria yang dinilai para wanita tampan memiliki hubungan pernikahan yang paling pendek atau telah bercerai.

Menurut Dr. Christine Ma-Kellams, kita semua ternyata menghargai ketertarikan fisik dari seseorang. Tapi ini juga bisa membuat orang tidak bahagia dalam pernikahannya. Sehingga mereka lebih berani mencari alternative lain di luar pernikahan.

Foto: tribunnews.com

Related Post