Ini Dia Perangko Terbaru dari PT. POS Indonesia Gambar Dilan dan Milea.

Ini Dia Perangko Terbaru dari PT. POS Indonesia Gambar Dilan dan Milea.

Sejumlah empat gambar yang awalnya muncul sebagai ilustrasi pelengkap dalam novel bertajuk Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990 itu kini muncul dalam prangko bernuansa ungu senilai tiga ribu rupiah.
.
"Prangko ini terdiri dari empat desain, yang merupakan sekuensial perjalanan kisah cinta Dilan dan Milea," kata Manajer Humas dan Media Komunikasi POS Tita Puspitasari di Bandung, Selasa (6/3). Selain dijual dalam bentuk eceran, prangko tersebut bakal ada di pasar dalam bentuk minisheet dengan gutter pair di bagian tengah yang menunjukkan sosok ilustrasi Milea.

Satu set berisi empat prangko dan satugutter pair itu dijual seharga Rp25 ribu. Yang menarik, set tersebut juga menyertakan tulisan tangan berisi proklamasi Dilan dan Milea yang menyatakan mereka telah sah sebagai pasangan kekasih.

Proklamasi yang ditulis di atas kertas bergaris tersebut mengingatkan akan bagian Dilan dan Milea yang berjanji untuk saling menyayangi sebagai sepasang kekasih.

Selain prangko, POS Indonesia juga meluncurkan kartu pos dengan desain senada. Kartu pos ini ditujukan bagi para fan yang ingin mengirim kartu pos dan saling berkabar kepada Dilan juga Milea secara langsung. "Silakan kartu pos tersebut dialamatkan kepada P.O BOX DILAN Bandung 40000 dan P.O BOX MILEA Bandung 40000," kata Tita.

Foto: tempo.co

Related Post