Ternyata Garis di Pergelangan Tangan Memiliki Arti, Ini Artinya

Ternyata Garis di Pergelangan Tangan Memiliki Arti, Ini Artinya

Meski kelihatannya sepele, menurut metafisika garis-garis ini membawa arti yang berbeda relatif terhadap kesehatan seseorang, kesejahteraan, kemakmuran dalam kehidupannya.

Metafisika menjelaskan bahwa jumlah garis gelang sebenarnya menunjukkan berapa lama seseorang akan hidup. Menurut teori metafisik, semakin banyak garis pergelangan tangan seseorang, semakin lama ia akan hidup.

Jika garis pertama pergelangan tangan jelas dan tak terputus, itu mewakili 23-28 tahun kehidupan. Garis kedua pergelangan tangan menunjukkan 46-56 tahun kehidupan.

Garis ketiga pergelangan tangan 69-84 tahun hidup, dan yang keempat mewakili lebih dari 84 tahun kehidupan. Garis keempat cukup langka, sedangkan nomor khas gelang biasanya dua sampai tiga. Nah sekarang coba hitung garis tangan Anda, dan berikut adalah artinya.

1. Garis pertama

Garis pertama pergelangan tangan adalah yang paling penting. Bila garis ini jelas dan dalam ini menunjukkan kesehatan keseluruhan yang baik, sebaliknya jika tidak jelas ini mengindikasikan beberapa masalah kesehatan. Secara umum, orang-orang dengan garis-garis seperti itu secara fisik bugar.

Pada wanita, jika garis pertama menekuk ke atas ke arah telapak tangan atau bila patah, itu menandakan masalah ginekologi seperti sulit hamil dan menstruasi tidak teratur. Pada pria jika mengalami yang sama itu menandakan masalah prostat, masalah kencing atau reproduksi.

2. Garis kedua

Garis kedua pergelangan dikaitkan dengan kekayaan, kemakmuran dan kebahagiaan seseorang, idealnya garis ini harus tidak terputus.

3. Garis ketiga

Garis ketiga pergelangan tangan berhubungan dengan karier dan kesuksesan seseorang. Seseorang yang berpengaruh akan memiliki garis lurus yang tidak terputus.

4. Garis keempat

Garis ini jarang dimiliki orang, garis keempat pergelangan tangan biasanya sejajar dengan garis ketiga dan mendukungnya.

Foto: tribunnews.com

Related Post