Ini dia alasan kenapa tuyul itu tidak bisa maling uang di ATM

Masalah pencurian uang dengan gaib yang konon pelakunya tuyul masih tetap lumayan seringkali jadi berita di negeri ini. Dari yang sempat saya dengar, peristiwa semakin banyak menerpa rumah-rumah masyarakat pedesaan dibanding perkotaan. Apa tuyul menyengaja pilih-pilih korban? Bila iya, kenapa makhluk gaib berkepala botak itu tidak mengambil di ATM atau bank saja?

Benar, sampai sekarang ini saya belumlah sempat dengar berita suatu bank mengakui kehilangan uang diambil tuyul. Walau sebenarnya, kebanyakan orang dan mungkin saja tuyul tersebut tau jika dua tempat itu banyak uang cash. Kenapa ia tidak masuk kesana saja serta menyolong semaunya dibanding ke rumah masyarakat yang jumlah uangnya lebih dikit?

sumber : https://www.kaskus.co.id/
Ilustrasi
Nyatanya, semuanya ada alasannya. Tentunya yang dapat menuturkan beberapa hal semacam ini merupakan beberapa paranormal. Buat yang tidak yakin dunia gaib akan memandang cuma narasi mitos. Demikian sebaliknya, buat yang yakin akan ingin tahu jawaban-jawaban dari mereka yang mengakui pakar bagian pertuyulan itu.

Argumen kenapa tuyul tidak mengambil uang di ATM 

Perlu untuk diketahui awal mulanya, menurut beberapa sumber, diantaranya Kaskus subforum supranatural, bentuk tuyul memang sama anak kecil. Ia mampu membuat tubuhnya lebih kecil lagi hingga dapat menyelusup lubang-lubang kecil pada rumah calon korban. Bila benar demikian, semestinya ia bisa masuk ATM serta bank tanpa permasalahan.
Waktu badan tuyul mengecil, mungkin ukuran uang jadi semakin besar darinya. Hal tersebut tidak jadi permasalahan buat tuyul membawa pulang hasil curian ke rumah pemeliharanya. Kenapa? Tuyul bisa mengubah jadi materi enegi lainnya supaya bisa diantar dengan gaib secara langsung ke hadapan tuannya.

Walau tampak begitu mutakhir, tuyul sebetulnya makhluk dari bangsa berperadaban ketinggalan. Ia tidak dapat membaca serta menulis. Jadi, tuyul akan kesusahan bila mesti mengambil di ATM karena uang didalam mesin dijepit besi-besi baja serta untuk melepaskannya mesti dengan PIN. Ingat, tuyul tidak dapat menarik uang yang dijepit atau diikat karet gelang.

Bukti lainnya jika tuyul makhluk bodoh merupakan ia seringkali salah mengambil barang. Tuannya memerintah colong uang, tapi yang ia ambillah nyatanya kertas biasa tidak tahu ticket, bon hutang, struk berbelanja, atau barang lainnya yang umumnya disimpan didalam dompet beberapa orang. Konon, pemilik tuyul seringkali kesal atas kekonyolan ini.

Argumen tuyul tidak ambil uang di bank 

Oke, argumen tuyul tidak dapat mengambil uang di ATM seperti diatas masih tetap dapat di terima oleh beberapa beberapa orang. Lantas, apakah argumen tuyul tidak ingin masuk ke bank serta ambil uang sesukanya disana? Tidakkah umumnya kantor bank kuncinya bukan memakai PIN, bahkan juga cabang-canag bank di daerah seperti rumah biasa?

Kalaupun berdasarkan keterangan diatas, sebetulnya tuyul mungkin masuk ke bank. Namun, sesudah temukan tempat uang, ia akan tidak mengambilnya. Loh, kok demikian? Nyatanya, tuyul bukan makhluk yang serakah-serakah sangat. Ia akan tidak ambil uang yang tidak jelas siapa nama pemiliknya.

Uang yang ada di bank bukan punya perseorangan, tetapi punyanya nasabah-nasabah yang disatukan. Mungkin pemilik tuyul itu merupakan diantaranya. Jadi, tuyul tidak akan mengambilnya. Perlu untuk diketahui, sebelum mengambil, pemilik tuyul awal mulanya sudah tunjukkan calon korban, seperti, “Curi uang si A, B, C, dst. ”

Itu beberapa argumen kenapa tuyul tidak dapat mengambil uang di ATM serta bank, yang sukses uangindonesia. com kumpulkan dari beberapa sumber. Masalah kenapa ambil didalam rumah masyarakat pedesaan saja, bukan perkotaan, mungkin saja karena hal gaib ini sebetulnya cuma mitos serta masyarakat perkotaan tidak meyakini hal ini lagi.

Related Post