10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur
10 Hiasan kreatif dari botol anggur yang luar biasa. Kamu dapat menemukan botol di kedai atau restoran di lingkungan sekitar kamu. Masing-masing hiasan ini membutuhkan botol yang bersih dan disanitasi. langkahnya cukup mudah dengan cara merendam botol selama 20-30 menit dalam air hangat untuk menghilangkan label. Kamu mungkin perlu mengambil sikat untuk membersihkan stiker yang membandel. berikut 10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur :

1. Botol Anggur Papan Tulis

Sebotol anggur adalah cara yang bagus untuk mengatakan, "I'm thinking about you." Sebotol anggur yang dilapisi cat papan tulis membawa pesan simbolis ini ke tingkat yang lebih literal. Cat papan tulis telah banyak mengubah ruang kerajinan dengan mengubah benda sehari-hari menjadi catatan pribadi. Dan kita ada di sini untuk itu! Yang kamu butuhkan: botol bersih, cat papan tulis, dan kuas cat. Caranya: Oleskan 2-3 lapis cat ke botol, biarkan satu jam mengering di antara aplikasi. Jika kamu memiliki ruang yang berventilasi baik
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

2. Tempat Perhiasan Botol Anggur

Apa cara yang lebih baik untuk menampilkan aksesoris kamu selain dengan botol ? Tempat perhiasan kerajinan kami berteriak, "Saya murah, tapi dengan cara yang luar biasa!" Yang kamu butuhkan: botol bersih, pita cat, cat akrilik putih dan emas, kuas cat dan tip-Q. Caranya: Oleskan dua lapis cat putih, dan biarkan mengering selama satu jam di antara aplikasi. Setelah lapisan kedua kering, letakkan dua pita horizontal dengan jarak 2-4 inci satu sama lain, dan oleskan cat emas di ruang di antara pita. Gunakan Q-tip untuk membuat titik emas.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

3. Tempat Buku Botol Anggur

Jika Kamu pernah membeli sebotol anggur hanya karena labelnya cantik, dan Kamu ingin menjadi tipe orang yang memiliki anggur berlabel indah, maka Hiasan ini cocok untuk Kamu! Ubah botol mewah itu menjadi Tempat Buku penuh gaya untuk buku-buku yang disetujui NYT yang tidak akan pernah Kamu baca. Yang Kamu butuhkan: sebotol anggur, teman untuk membantu Kamu meminumnya dan sesuatu yang kecil seperti kerikil atau pasir. Kami menggunakan kerikil akuarium ikan seharga 20 Ribu dari Toko ikan. Caranya: Cicipi anggur seperti kritikus sastra dan kemudian isi botol kosong dengan kerikil. Serius, kerajinan tidak lebih mudah dari ini!
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

4. Lentera Botol Alkohol Alkohol-Tinta

Ok, kamu menangkap kami. Ini adalah botol Arizona Ice Tea lama, tetapi kami telah mengubah minuman dolar mencolok ini dari labu menjadi kereta (yang berirama!) Dengan tinta alkohol. Selain itu, kami memiliki uraian selangkah demi selangkah dari hiasan ini di sini. Yang kamu butuhkan: botol bersih, tinta alkohol berwarna, Rustoleum triple-glaze dan baterai dioperasikan dengan lampu peri. Instruksi: Tutupi bagian luar dan bagian dalam botol dengan tinta alkohol. Ini bisa berantakan - kami pergi untuk noda lengkap, tetapi sebagian noda memiliki kualitas artistik asyik. Setelah kering, oleskan 1-3 lapis glasir untuk menyegel tinta sebelum memasang lampu yang cukup.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

5. Botol Anggur Mandiri

Apakah kamu memiliki kaktus, sukulen atau tanaman hias lain yang hanya sesekali membutuhkan air? Botol anggur yang disiram sendiri ini melembabkan secara perlahan setelah tertanam di tanah. Ini sistem penyiraman yang sempurna "atur dan lupakan saja". kamu dapat memberi botol beberapa bakat dengan pita dan cat, atau kamu dapat benar-benar hanya menggunakan botol anggur, bir atau roh kosong. Caranya: Cukup isi 2/3 botol dengan air, tutup lubang dengan ibu jari kamu dan letakkan botol di tanah. Jika kamu memiliki taman, kamu dapat menempatkan botol anggur yang disiram sendiri di antara setiap tanaman. Sekarang, kamu saja kita bisa menyirami diri kita sendiri dengan anggur sepanjang akhir pekan.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

6. Botol Anggur Acar Jar

Ya, acar keluar! Trik dengan tutorial ini adalah dengan menggunakan sayuran kecil atau irisan tipis seperti paprika, mentimun, dan zaitun. kamu benar-benar dapat mengasinkan sayuran di dalam botol. Ini adalah jenis hadiah yang memamerkan keterampilan berkebun, pengawetan, dan kerajinan sekaligus. Yang kamu butuhkan: botol bersih, sayuran, air, garam, cuka, dan resep acar. caranya: Setelah air garam telah dibuat dan sayuran disiapkan, masukkan bahan ke dalam botol anggur dan kemudian personalisasi dengan dekorasi. Kami menggunakan sisa benang.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

7. Botol Anggur Citronella Candle

Tidak, itu tidak akan meledak! Tidak hanya itu lebih aman daripada obor tiki murah di toko, tetapi versi kami juga baunya jauh lebih baik. Lihat proyek DIY selangkah demi selangkah di sini. Yang kamu butuhkan: botol bersih, sumbu lilin, kopling 1/2-inci dengan stop, pita Teflon, bahan bakar tiki beraroma sitronella dan kerikil akuarium. Instruksi: Tuangkan kerikil akuarium dan bahan bakar tiki ke dalam botol. Bungkus kopling dengan pita Teflon, sehingga pas dengan kuat ke dalam lubang botol. Dorong sumbu melalui kopling dan kemudian kencangkan kopling ke dalam botol.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

8. Botol Camilan Anggur

Botol camilan ini menjadi hadiah yang bagus untuk anak-anak atau orang yang dicintai yang membutuhkan makanan manis. Yang kamu  butuhkan: cat, stiker surat, pita cat dan permen kecil seperti M&M, jelly bean atau favorit kami, marshmallow mini tropis. caranya: Mulailah dengan meletakkan dua pita horisontal di sekitar lingkar botol yang berjarak sekitar 3-5 inci satu sama lain. Oleskan lapisan cat akrilik (sisa cat papan tulis juga) di ruang di antara pita pelukis, dan kemudian biarkan mengering selama satu jam. Oleskan lapisan kedua dan biarkan kering selama 1-3 jam - atau lebih baik lagi, semalaman. Kupas selotip dari botol dengan lembut dan tempelkan huruf pada bagian botol yang dicat sebelum mengisinya dengan permen pilihan kamu.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

9. Dispenser Sabun Botol Anggur

Tidak ada yang akan menorehkan kredibilitas kerajinan kamu seperti menggunakan wadah sabun cuci piring yang berisi cairan pembersih kamu . Serius - apakah kamu bahkan DIY, kawan? Yang kamu butuhkan: botol bersih, sabun cuci piring, dan penuang stainless steel (dengan sumbat karet). Petunjuk: Isi botol dengan sabun cuci piring, kencangkan penuang ke dalam lubang dan sesuaikan botol kamu dengan dekorasi! Kami menambahkan bakat dengan huruf dan stensil benang.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

10. Peta Botol Anggur

Peta lama Arizona dari perjalanan darat Grand Canyon kamu adalah pusat yang sempurna untuk proyek decoupage. Decoupage adalah media yang kuat yang memamerkan semua kenang-kenangan kertas yang mengacaukan hidup kamu : tiket konser, kartu basket yang bengkok, dan salinan "Infinite Jest" yang tidak pernah kamu baca. Yang kamu butuhkan: Modge Podge, peta, dan kuas. Instruksi: Robek peta menjadi beberapa bagian kecil sebelum menerapkan lapisan Modge Podge ke botol anggur. Letakkan potongan peta yang sobek ke perekat, dan kemudian oleskan lapisan lain dari Modge Podge. Kiat: Jangan mencoba memisahkan seluruh botol sekaligus; ambil bagian. The Modge Podge terlihat tebal dan lembut, tetapi jangan khawatir: itu mengering dengan jelas.
10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "10 Hiasan Kreatif Dari Botol Anggur"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel